Assalamu'alaikum Para Santri~Abuya KH.UCI TURTUSI & KH.BAEHAQI ABDURROHIM.
ULAMA AKHERAT NUSANTARA PEMBELA NKRI.
VS BANDAR NARKOBA CINA.
Alkisah Sizaed didatangi orang cina bandar narkoba dari kota P ,kita sebut saja namanya opoi.
Saat Ngobrol Siopoi bertanya dimanakah ada orang pinter atau kyai dibanten yg bisa memberikan dia ajimat keselamatan agar polisi segan kpd dia.
Sambil ngobrol" sizaed membuka video Abuya Uci saat Haul.
sambil ngobrol mereka menonton video tsb,siopoi terkagum" saat melihat jamaah yg menghadiri acara haul tersebut yg seperti lautan Manusia.
Lebih terkagum" lagi saat dia melihat rombongan para kyai & para habib yg dipimpin Abuya naik keatas Podium.. "Waaaww katanya ini bener" Kyai gede,,wajahnya sangat bersih bersinar...mantaap katanya.
Lalu dia bermaksud meminta ajimat ke Abuya Uci.
Keesokan harinya berangkatlah kedua orang ini kekediaaman Abuya.,,,siopoi ini adalah Bandar Narkoba ke2 Terbesar dikotanya.,,Badannya tinggi Besar memiliki banyak anak buah dari berbagai golongan,,,saat bertamu ke Abuya dia memakai kaos street tangan pendek memperlihatkan tatto yg memenuhi pergelangan tangan kanannya.,hpnya hampir tiap saat berdering.Saat bertemu Abuya melihat sosok Abuya kok Beda dg yg di video,divideo abuya memakai jas & Kerudung,kok ini biasa" saja seperti kebanyakan orang" biasa,..siopoi memberitahu sizaed saat pulang.
akhirnya duduklah mereka berdua dihadapan Abuya yg kebetulan saat itu sedang sedikit tamunya. setelah berbasa basi sejenak.
siopoi lgsg to the point menanyakan.
opoi: Abah saya mau minta ajimat buat melindungi diri.
Abuya: buat apaan....?
tahu" hp siopoi berdering lalu dia dg santai aja bercakap" kurang lebih 10 menit,,,sizaed sangat tdk enak melihat itu tapi Abuya dg tenang menunggu sambil tersenyum. setelah selesai.
opoi: buat melindungi diri dari polisi,,kira" berapa harganya?
Sambil tersenyum Abuya malah balik bertanya: buat apa?
belum lagi dijawab ternyata hp siopoi lagi" berdering lalu diangkat kembali & dia ngobrol kurang lebih 5 menit,,kembali Abuya dg sabar menunggu sambil tersenyum.
opoi: biar polisi tdk bisa menangkap saya & melindungi saya dari musuh" saya,,saya bandar narkoba abah.
Abuya: ohh gak ada itu,,,dengerin kata abah berhenti jangan jualan begitu lagi dosanya sangat besar,,,,stop ya...jangan jualan narkoba lagi nanti bakal dapet yg laen....itu sampah itu...ya sudah abah haji kasih aer doa saja ya...dg lembut abuya mengatakan itu.
waktu pamit siopoi memberikan amplop tebal tapi ditolak Abuya.
Waktu pulang siopoi ngomel": wah Abuya payah..orangnya,,,gak mau kasih ,gak mau terima padahal uangnya 5juta ini.
dg tersenyum bengong sizaed berharap dalam hati kaih gua ajalah gua bener" lagi kering ini.,hehehe.
sesampai dirmh sizaed,lalu zaed menyuruh siopoi minum aer yg dari abuya tadi lalu sisanya dibasuh dimuka,,tak berapa lama setelah minum aer tsb yg tadinya sdh berniat pulang,,tau" kepalanya tersa sangat sakit sampai" dia mau jatuh pingsan..
opoi:waduh...waduh...aer apa tadi ed? kepala saya kok sakit begini? waduh...waduh...waduh....sambil berbaring dilantai.
saat sizaed ngebantalin kepala siopoi dia terkejut kaget melihat jidat siopoi menjendol besarseperti bola kasti besarnya tapi walaupun begitu sizaed tdk memberitahu siopoi agar dia tdk tambah panik...siopoi tidur sambil mengerang" dilantai keringat dingin membasahi kaosnya,,sizaed tdk kuat mengangkat siopoi ke tmpt tidur karena badannya 3kali lipat besarnya dari sizaed yg kurang makan bukan karena suka puasa tapi karena memang dia ahli bokek...hehehe
beberapa jam setelah itu siopoi bangun & pamit pulang ke jkt kerumah ortunya,jendolannya sdh hilang sambil berkata:
kapok..gua kapok gua..gak mau lagi g kermh abah uci apalgi minum aernya....beberapa hari kemudian siopoi datang lagi & meminta sizaed mengantarnya ke bandara soekarno hatta...
tiba" saat gedung bandara sdh terlihat tau" siopoi menyuruh sopir taksi berhenti,dia melihat gedung bandara sambil menangis karena dia melihat bandara seperti tumpukan sampah..sized lalu menerangkan bahwa yg dimaksud abuya uci bila engkau pulang kepalembang lagi yang kau dapat adalah SAMPAH,,MUNGKIN INI MKSD ABAH 3hari yg lalu,,,sizaed membujuk siopoi agar tdk pulang akan tetapi karena berbagai alasan akhirnya dg terpaksa opoi tetap pulang.
sejak saat itu siopoi tdk ketagihan sabu" lagi & beberapa bulan kemudian dia kembali ke jakarta & diislamkan KH.BAEHAQI ABDURROHIM,,SIOPOI meninggalkan pekerjaan Narkoba,meninggalkan seluruh harta kekayaan dia tapi malah anak" istrinya meninggalkan dia.bahkan istrinya beserta keluarganya dari ayah,ibu,adik" siistri bekerjasama meneruskan Narkoba,,bahkan istrinya menjadi simpanan bos besar Narkoba.
siopoi skrg tinggal disebuah kontrakan satu petak yg dahulunya rumahnya besar.
siopoi skrg memakai motor jelek yg dulunya mobilnya bagus" bahkan sering memberi motor gratis kpd anak buahnya.
Siopoi yg dulunya kemana" selalu ditemani banyak anak buah sekarang dia kemana" sendirian.
siopoi yg dulunya kemana necis & selalu dipanggil Boss skrg pakaiannya lusuh & selalu dipanggil org tkg cakwe.
siopoi sanggup meninggalkan semuanya bahkan yg dipakai cuma baju dibadan insya Allah karena iman islam berkat doa dari Abuya & berkat bimbingan KH.BAEHAQI ABDURROHIM yg sangat sabar membimbingnya.
Nanti kalo ada waktu saya akan cerita perjuangan KH.BAEHAQI mengislamkan siopoi.
KITA BISA KUAT KALO DEKAT DG ORANG KUAT
KITA BISA SABAR KALO DEKAT DG ORANG SABAR.
DEKATILAH ULAMA AKHERAT INSYA ALLAH DUNIA AKHERAT ENGKAU AKAN MENJADI MILIKMU KARENA ENGKAU AKAN MENDAPATKAN OBAT HATI YG NGGAK ADA HARGANYA.

ULAMA AKHERAT ADA DIMANA" ,CARI & TEMUKAN MEREKA DIDAERAH KITA MASING".


Post A Comment: