Assalamu'alaikum Para Santri~ ABUYA UCI TURTUSI & KH.OPANG VS SANTRI DUKUN
ULAMA NUSANTARA PECINTA NKRI

Kelembutan kasih Sayang dalam berdakwah seperti yg dicontohkan ROSULLULLOH SAW dapat menembus hati yg paling dalam.
Orang sabar itulah pemenang SEJATI,PEMENANG RIDHO ALLAH.
Mang Ozy namanya Beliau Mondok di cilongok kurang dari 5tahunan Seangkatan dg Ustad Abdurrohim & Ustad Mahmud.
Akan tetapi Mang Ozy ini terkenal dg kebandelan & kemalasannya,
Beliau jarang mengikuti pengajian malahan kerjaan cuma keliling atau malah suka keluar mencari ilmu kesaktian.
cemoohan & cibiran bahkan hinaan sering Beliau terima dari para temen"nya tapi dia terus saja membandel.
bahkan terkadang bisa 2-3hari baru pulang ke pondok.
suatu saat ada tamu datang mencari Mang Ozy,,dikarenakan mang Ozy sedang tidak ada karena memang seperti biasa begitulah dia,lalu orang tsb menemui Abah Opang yg kediamannya bersebelahan kobong mang ozy.
Setelah bertemu dg Abah Opang org tsb mengutarakan maksudnya bahwa dia mau meminta bantuan mang ozy utk mengobati saudaranya yg terkena penyakit stroke karena org tsb juga pernah diobati mang ozy dgn metode strum listrik.
Abah Opang lalu menyuruh org tsb utk menunggu dikobong mang Ozy.
Menjelang Malam Selesai mengajar ngaji Abah Opang memanggil mang Ozy kerumahnya.
Abah Opang: zi kamu skrg sdh bisa ngobatin orang ya?
Mang Ozy dg gugup & salah tingkah hanya diam menundukkan kepala dihadapan Gurunya.
Abah Opang dg lemah lembut & setengah bercanda berkata:: Zi mantap banget kamu skrg sdh bisa ngobatin orang pake struuman listrik lagi,,, hebat kamu zi hebat...hebat...hebat...hebaaaatttt..... Abah saja tidak bisa..sambil tersenyum...
Bergemuruh dada Mang Ozy mendengar Perkataan Gurunya itu sambil menangis Mang Ozy memeluk kaki gurunya mohon maaf & ampun.
dgn lembut Abah Opang membelai kepala muridnya sambil berkata: tidak apa" zi bisa ngobatin orang itu bagus juga tapi alangkah bagusnya bila bukan fisik saja yg kita obatin tapi kalo bisa rohaninya juga kita obatin,,,ngobatin fisik bila orang itu sehat belum tentu orang itu mengerjakan sholat tapi apabila kita bisa mengobati batin seseorang mungkin saja orang tsb bisa merasakan khusuknya sholat,,,,Abah tdk melarang ya,,bagus" aja kalo bisa ngobatin fisik tapi alangkah lebih bagus kalo tdk hanya fisiknya yg kita obatin tapi batinnya juga.
semenjak saat itu mang ozy tdk pernah lagi mengobati orang tapi kerjaan keliling & malasnya masih saja dia lakukan tapi anehnya Abuya Uci & Abah Opang beserta guru" yg lain tdk pernah menegur beliau.
sampai sampai julukan santri dukun melekat pada dirinya bahkan sampai sekarang walaupun dia sdh memiliki sebuah kobong kecil,,bahkan Abuya Uci sendiri yg melamarkan Istri buat beliau sekaligus menikahkannya dirumah Abuya Uci.
aneh bukan???Seorang santri yg terkenal malas bahkan sering pamit tanpa izin bisa mendapatkan perlakuan seperti itu.
tidaklah aneh bila kita mengetahui bahwa mang Ozy sering keliling & keluar berhari" tanpa izin itu adalah atas perintah Rahasia Abuya Uci utk mengunjungi hampir semua ulama Banten baik yg masih ada maupun yg telah tiada utk memperkuat ukhuwah islam & merapatkan barisan satu komando mempertahankan & menjaga NKRI dari serangan Wahabi & sekutunya yaitu ISIS...ANEH BUKAN padahal saat itu tahun 1997-2002.
yang anehnya juga santri dukun yg malas ini sekarang bisa mensurahkan kitab" kuning klasik & mempunyai kobong di daerah karawaci.

Post A Comment: