Assalamu'alaikum Para Santri~

KH.Baehaqi Abdurrohim-Pabuaran Sibang.
Ulama Akherat Nusantara Pembela NKRI.
Cina Bandar Narkoba II.
KITA BISA KUAT KALO DEKAT DG ORANG KUAT
KITA BISA SABAR KALO DEKAT DG ORANG SABAR.
DEKATILAH ULAMA AKHERAT INSYA ALLAH DUNIA AKHERAT AKAN MENJADI MILIKMU KARENA ENGKAU AKAN MENDAPATKAN OBAT HATI YG NGGAK ADA HARGANYA.
ULAMA AKHERAT ADA DIMANA" ,CARI & TEMUKAN MEREKA DIDAERAH ANDA MASING".
Setelah siopoi pulang ke kotanya,,,siopoi suka melihat video Haul Tn.Syekh Abdul Qodir di Cilongok memperlihatkan & membangga"kan Kharisma Abuya Uci sbg Seorang Ulama Besar Banten kpd Teman" sekotanya.
Dan anehnya dia tdk merasa Khawatir keluar kemanapun Sendirian padahal Susuk"nya telah habis keluar saat meminum air dari Abuya Uci.
Padahal dulunya Siopoi tdk berani keluar sendirian walaupun susuk" yg diyakininya dpt melindungi dia.
Dan anehnya lagi dia tdk pernah lagi mau menghisap sabu" padahal sebelumnya dia kecanduan & selalu ketagihan.
Dan anehnya walaupun dia masih menjadi bandar Narkoba tapi dia selalu merasa sedih karena teringat kata" Abuya Uci
",dengerin kata abah berhenti jangan jualan begitu lagi dosanya sangat besar,,,,stop ya...jangan jualan narkoba lagi nanti bakal dapet yg laen....itu sampah itu..."Kalo sebelumnya lempeng aja .
Siopoi tambah taat Beribadah ke dewa"nya,,,dia kalo ke jakarta pasti mampir sembahyang ke Kelenteng Pintu Aer Tangerang.
Suatu saat setelah habis sembahyang disana dia mampir kerumah siZaed yg ternyata malam itu zaed ada dirumah KH.Baehaqi...lalu sizaed menyuruh siopoi datang kesana.
saat datang lalu berkenalanlah dia dg Ki Baehaqi.
Ki Baehaqi menawarkan makan nasi liwet bersama Beliau,,lalu kami makan bertiga.
siopoi makan dg lahapnya dan terus mengatakan nikmat sekali walaupun beralaskan daun pisang & cuma berlauk ikan asin & kubis serta sambal bikinan santri.
Aneh sungguh aneh nasi satu panci yg mungkin cukup buat sepuluh orang habis dalam waktu yg singkat padahal yg makan cuma 2 org karena ki Baehaqi cuma lebih cenderung melihat kami makan sambil ngobrol,,jadi yg banyak makannya cuma kita berdua,,,& perut rasanya tdk kenyang".
Beda dg sizaed yg memang si ahli rakus...hehehe....setelah makan lalu mereka ngobrol lagi karena Ki baehaqi gak kasih pulang.
saat ditengah obrolan sizaed kedatangan salah satu gurunya lalu sizaed pamit pulang sebentar utk menemui gurunya tersebut.
kurang lebih 1 jam kemudian si zaed kembali lagi ke Ki baehaqi.
ternyata siopoi nggak ada tinggal ki baehaqi sendirian.
Zaed: kak haji mana siopoi?
K B: ed..kalo si opoi masuk islam kamu senang gak?.
Z: Senang banget kak haji tapi mana mungkin mau dia,dia mah kuat banget sembahyangnya ke dewa"nya...bahkan diatas rumahnya saja ada kelenteng kecil dg banyak patung dewa" sebesar orang..
K B: Tuh sekarang dia lagi ngambil wudhu diajarin santri..kata beliau sambil tersenyum lembut.
Z: Hah?? yang bener kak haji,,Masya Allah..terkaget" zaed.
Z: Kok bisa ya? emang tadi ngobrolin apa kak haji?
K B: kak haji nanya emang kamu sembah dewa" kamu buat apa?
apa yg kamu pinta?
K B:terus dia jawab minta keselamatan & minta tambah sukses serta meminta agar Bosnya tambah percaya & memberikan tambahan wilayah memegang propinsi sebelah propinsinya.
K B:sebenarnya menurut kamu siapa yg menciptakan dewa" kamu & bos kamu?
Opoi: ya..tentunya Tuhan kak haji.
K B:kalo sdh tahu begitu langsung saja meminta kepada tuhan,,ngapain minta ke dewa",,kan mereka juga masih minta ke ALLAH,,,
Z;ya..saya tahu kak haji tapi orang seperti saya ini mana mungkin sampe doanya makanya dewa" yg nyampein ke Allah..
Nah siopoi sdh mulai menyebut ALLAH....
K B :Sebenarnya ALLAHMaha mendengar semua doa Makhluknya,siapapun dia apapun dia,,seluruh doa nyampe ke Allah tinggal seberapa sabar seberapa tekun kita meminta,,,selain meminta kita juga harus menuruti perintahNYA..Sama seperti Bos kamu yg kamu harepin itu mana mungkin dia baik kpd kamu kalo kamu tdk menghasilkan buat dia,,alangkah baiknya kamu ngarepin ALLAH daripada ngarepin bos kamu,,,ALLAH bisa memberikan segalanya,,,LAGIAN kitakan pasti mati,,emang kalo mati kira" harta kita bawa?apalagi harta Narkoba Kamu ,Bener kata Abuya Uci itu sampah...kalo ditanya lebih baik susah didunia 100 tahun apa senang diakherat selamanya? kira" kamu maunya bagaimana?
sambil berpikir" siopoi menjawab ya..sebenernya mending susah didunia 100th daripada hancur di akherat selamanya.
K B:nah kalo orang Islam bisa senang didunia & senang diakherat kalo kita mengikuti perintah ALLAH,,pernahkah kamu lihat,,kamu dengar...ada Kyai yg melarat sampe" nangis" minta tolong ke orang?,,jangankan Kyai Ustadpun jarang yg sampe begitu...
Z: jadi terus orang seperti saya harus bagaimana kak haji?
K B:Sudahlah kamu masuk Islam saja,,kamu ikutin kak haji,,dunia akherat kak haji jamin kamu senang,,kamu maunya kaya raya bisa terus bantu org,,kalo kamu masuk ISLAM jangankan 100Milyar 1.000 Trilyunpun bisa dapet,,kak haji ada wiridannya.
Singkat cerita akhirnya bersyahadatlah siopoi,,hampir tiap hari dia ngaji,,,cobaan datang bertubi" diomelin ortu,ditinggal anak istri & lain"& dalam keadaan tdk mempunyai apa apa lagi & skrg berjualan dikaki lima,,Ki Baehaqi hampir setiap hari menelpon siopoi menanyakan keadaannya bila dia tdk datang ngaji,,terkadang suka mengelus" kepalanya penuh kasih sayang,,,bahkan siopoi bisa mensyareatin org padahal juz ammapun belum selesai cuma bermodalkan diusap" ki Baehaqi & dikasih wiridan.
siopoi skrg sdh lupa dg uang yg dijanjikan ki Baehaqi,skrg dia hidup dikontrakan yg cuma satu petak tapi belum pernah sizaed mendengar siopoi mengeluh..mungkin wiridan "HASBUN ALLAH WA NI'MAL WAKIL NI'MAL MAULA WA NI'MANNASIR" sdh menyatu di jiwa raganya karena cuma itulah wiridan yg ki Baehaqi berikan tapi apapun yg siopoi lakukan baik nyareatin org,jualan bahkan ngelamun selalu mengucapkan didalam hati: "HASBUN ALLAH WA NI'MAL WAKIL NI'MAL MAULA WA NI'MANNASIR"

Post A Comment: