Sunnah oohhh Sunnah....


Assalamu'alaikum Para Santri~ Nafsu menjalankan Sunnah sehingga meninggalkan yg Fardhu.
Suatu saat si Zaed yg mulai rajin mengaji,mendengar suatu dalil yg mengatakan sunnah menyetubuhi istri yg baru habis melahirkan setelah selesai masa nifasnya selama 40 hari & sunnah juga mencukur Rambut" Kelamin baik si istri maupun suami.
wah mantap tenan,joss gandos,sebeuh banget nih pikir sizaed sambil tersenyum membayangkannya.
karena kebetulan istrinya baru melahirkan,,istri sizaed selesai nifasnya 10 hari lagi.
wah sudah nggak sabar lagi sizaed menunggu hari itu.
sizaed sangat bersemangat dia sampai" menyiapkan minyak zaitun buat memijat istrinya & bahkan dia membeli sendiri celana dalam & kutang utk istrinya.
sangkin nafsunya dia tdk malu membeli pakaian dalam wanita itu.
tidak ketinggalan dia juga membeli gaya" seks menurut islam.
tepat di hari ke 41 sizaed & istri mulai persiapan operasi yaitu mencukur rambut" pada kelamin mereka masing".
Saat sizaed mulai mencukur ternyata rambut" kemaluan sdh sangat panjang karena memang dia tdk pernah merapikan rambut" tersebut jadi tdk bisa dicukur lalu dia memakai gunting utk mengunting rambut" dikantong kelaminnya.
Saat asyik mengunting tanpa sengaja karena terburu nafsu kantung kelaminnya tergunting juga.
Darah berceceran dilantai,sizaed kelimpungan menahan rasa sakit & pedih tdk dia teruskan mencukurnya.
waduh mati aku teriak zaed dalam hati sambil gemetaran.
apalagi saat memakai obat,sizaed sampai mengigit bibir karena menahan rasa sakit.
malam itu sizaed tdk bisa apa" hanya tertidur lemas sambil was" takut barang antiknya tdk berfungsi.
Dia juga malu utk kedokter,,untungnya barang antiknya masih bisa ereksi tapi tiap ereksi dia pasti berteriak kesakitan.
asli si zaed memakai pembalut wanita sampai lukanya kering.
sizaed tdk bisa mengerjakan kefardhuan memberi nafkah batin istrinya karena terlalu bernafsu mengejar yg sunnah.
kurang lebih 2 bulanan dia & istrinya berpuasa tidur bareng.
selama 2 bulanan itu sized terus menerus dibego"in istrinya.

terlalu bernafsu mengejar ibadah sunnah justru terkadang membuat kita tdk sadar telah mengerjakan sesuatu yg mungkin malah menghilangkan pahala apalagi hikmah serta manisnya ibadah.
Zaed...zaed....ente emang bahlul
ditulis ulang oleh pak rt
sumber Doni

Post A Comment: