Assalamu'alaikum Para SantriPenyakit kanker paru-paru saat ini sedang naik daun. Penyebabnya karena polusi pengganggu kesehatan paru-paru semakin meningkat setiap harinya seperti udara kotor, asap pabrik, hingga asap rokok.

Bagi kamu yang seorang perokok, tentunya kamu berada pada risiko yang tinggi untuk terkena kanker paru-paru. Sadar akan hal tersebut, maka kamu pun mulai mengurangi konsumsi rokok dan bahkan mencoba untuk berhenti merokok.

Merokok tentu saja akan meninggalkan jejak racun dalam paru-paru. Racun seperti tar, nikotin, timbal, kadmium, atau benzene yang menempel di paru-paru ternyata bisa dihilangkan dengan minuman sehat ini.

Seperti dilansir dari boldsky.com, berikut adalah resepnya.

Bahan:
1 ruas jahe
2 sendok teh kunyit bubuk
4 siung bawang merah
Gula
Air

Cara membuat:
Rebus semua bahan ke dalam panci dan biarkan mendidih.
Lalu saring, pindahkan ke dalam botol, dan simpan di dalam kulkas.
Minum 1 sendok makan setiap pagi saat perut kosong dan 1 sendok makan sesaat sebelum tidur.

"Jahe mengandung senyawa yang disebut dengan gingerol dan bersifat anti inflamasi. Lalu kandungan curcumin dalam kunyit juga bersifat antioksidan, anti inflamasi, dan ampuh dalam melawan bakteri serta virus. Sedangkan bawang membantu memecah lendir serta membuat racun di dalam paru-paru. Sifatnya yang anti kanker juga bisa menghindarkanmu dari penyakit kanker paru-paru."

ditulis ulang oleh Pak Rt
sumber merdeka


Baca Juga

NKRI HARGA MATI, LUPAKAN KILAFAH


Post A Comment: